Welcome to My Page

IMAN DAN AMAL SOLEH

Sabtu, 02 April 2011

Penghuni Neraka Umumnya Wanita !

Rasulullah saw. Bersabda,"Umumnya ahli neraka dari kalangan wanita." (Hr. Thabrani)

Rasulullah saw. Bersabda,"Sesung6uhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah Wanita." (Hr. Muslim, Ahmad)

Ali r.a. Bercerita,"Suatu ketika saya dan Fatimah pergi ke rumah Rasulullah saw. Ketika kami memasuki rumahnya, kami jumpai beliau sedang menangis, maka saya bertanya kepadanya, "Ya Rasulullah, mengapa kau menangis?" Rasulullah saw. Bersabda, "Aku menangis disebabkan ketika aku di israkan ke langit, aku melihat keadaan orang-orang yg di siksa. Itulah yg menyebabkan aku menangis karena akau selalu mengenangnya." Ali r.a. Bertanya, "ya rasulullah, apakah yg telah engkau lihat?" Rasulullah saw. Menjawab, "Aku melihat 10 siksaan bagi kaum wanita:

* wanita digantung dgn rambutnya dan otak kepalanya mendidih.

* wanita yg digantung dgn lidahnya dan tangannya dikeluarkan dari pung6ungnya. Lalu minyak panas dituangkan ke dalam teng6orokannya.

* Wanita yg digantung dgn buah dadanya yg ditarik dari arah pung6ungnya dan air dari kayu Zaqqum dituangkan ke teng6orokannya.

* Wanita yg di gantung dengan diikat kedua kakinya serta kedua tangannya dan dibelitkan kepadanya beberapa ekor ular dan kalajengking sampai keubun-ubun.

* Wanita yg memakan badannya sendiri, dan dibawahnya api yg sedang menyala-nyala.

* Wanita yg memotong badannya sendiri dgn gunting dari neraka.

* Wanita yg berwajah hitam dan ia memakan isi perutnya sendiri.

* Wanita yg tuli, buta dan bisu yg diletakkan dalam peti dari neraka dan darah mengalir dari setiap lobang badanya, seperti lobang hidung, telinga, mulut dan lainnya. Berbau busuk seperti penyakit kulit dan lepra.

* Wanita yg berkepala seekor babi dan badannya seperti keledai, mereka mendapatkan siksaan sejuta macam siksaan.

* Wanita yg berbentuk anjing dan beberapa ekor ular dan kalajengking masuk ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Dan para malaikat memukulinya dengan palu godam dari neraka.




Ketika Fatimah ra.h. Mendengar hal ini, maka Fatimah ra.h. Berkata, "Wahai Ayah, ceritakanlah padaku Amalan apakah yang menyebabkan wanita2 itu disiksa?" kemudian Rasulullah saw. Menjawab, "Wahai anaku Fatimah, mereka ini adalah:

# wanita yg digantung dgn rambutnya, adalah wanita yg tidak mau menutup rambutnya dari penglihatan laki2 bukan mahramnya.

# Wanita yg digantung lidahnya, adalah wanita yg suka menyakiti hati suaminya dgn kata2nya yg kotor dan menyakitkan.

# Wanita yg digantung dgn buah dadanya, adalah wanita yg menyusui anak orang lain tanpa izin suaminya.

# Wanita yg digantung dgn diikat kaki dan kedua tangannya, adalah wanita yg keluar rumah tanpa izin suaminya. Dan mereka tidak mandi setelah haidh dan nifas.

# Wanita yg memakan badannya sendiri adalah wanita yg berhias untuk dilihat lelaki lain yg bukan mahramnya, dan mereka yg suka membicarakan aib orang lain.

# Wanita yg memotong-motong badannya dengan gunting dari neraka, adalah wanita yg menyombongkan dirinya dengan perhiasannya agar dilihat dan dipuji orang lain.

# Wanita yg diikat kaki dan tangannya dgn lilitan ular hing6a keubun-ubun, adalah wanita yg tidak mau mengerjakan shalat.

# Wanita yg kepalanya seperti Babi dan badannya seperti keledai adalah wanita yg suka mengadu doMba dan suka berdusta.

# Wanita yg berbentuk seperti Anjing adalah wanita yg suka membuat Fitnah dan memarahi suami.

Mereka inilah wanita-wanita yg menjadi pengHuni NERAKA."

Mudah-mudahan Allah menjaga kita semua dari siksa di dunia dan Akhirat. AMIN YA RABBAL ALAMIN

Copyright © Juni 2010, Allah Kuasa Makhluk Tak Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar